Welcome to WINDUSARA , the spirit of Kresnadana in Bali

Jumat, 31 Juli 2015

Kresnadana



Permata ini memiliki 5 warna berbeda atau Pancawarna (hitam, biru, hijau, kuning, merah, ) dominan warna hitam, biru dan hijau
memiliki 6 star salah satu kaki starnya berwarna pelangi dan sangat langka.
Asal                    :  Bali
Dimaharkan     :  Rp  25. 000. 000,-
Fungsi        :  Kewibawaan, Keselamatan, Kemakmuran, dan  Kejayaan


Permata ini memiliki lima warna dan memiliki sifat Kresnadana, jika cocok.. seseorang yang memakai permata ini mampu mengendalikan emosi dan mendapat ketenangan batin dalam hidupnya

37 komentar:

  1. Harga boleh tawar gan?

    BalasHapus
  2. bisa diliat dulu gak barangnya gan? kalau bisa, saya liat dimana?

    BalasHapus
  3. bisa gan liat aja di Banjarangkan

    BalasHapus
  4. Banjarangkan dimana bro? Alamatnya donk.... Ato bisa ketemuan di denpasar gak bro?

    BalasHapus
  5. Sy berminat tp dibuktikan dulu bro, kalau bener sesuai penjelasannya, btw dpt dimana? Nnti hub aq ya di nomor: 081 337 100 300

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dapat dr temen. ini koleksi pribadi broo ragu saya jual.

      Hapus
  6. nebeng nanya saya di lombok saya kepingin tahu cincin saya jenis apa warnanya kalu di lihat dari jauh warnanya ke hitaman tapi kalau dari dekat warna biru ada garis putih dan kuning seperti emas dan kalau kena sinar matahari ada seperti bintang berwarna agak kuning enam dan agak biru enam.dan kalau di senter cahaya tembus ke cincin warna hijau ukurannya sebesar biji kedelai.hampir mirip gambar di atas tapi saya punya lebih bersih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus itu broo, sternya ada warna pelangi ga?, kalo ada dah pasti itu bangsing kresna, dapat dari mana broo?

      Hapus
    2. Pak Zaenal tinggsl dimana di lombok ? Kalau ada no Kontaknya nggih

      Hapus
  7. Saya pernah dikasih cuma-cuma sebuah batu permata bangsing oleh seorang mangku tahun 1999, mangu itu sekarang sudah meninggal. Pada saat diberikan sih dibilang Kresna Dana, oleh beliau disarankan dicangkok pakai emas. Karena waktu itu emas harganya murah, kalau tidak salah Rp. 85.000 per gram, saya cangkok seberat 6 gram. Saya saat itu tidak percaya kalau batu itu Kresna Dana karena dikasih cuma-cuma ditambah lagi dipasupati oleh mangku itu secara gratis. Hanya saja mangku itu berpesan jangan pernah dibuka, meski dalam kondisi apa pun.

    Kemarin, tanggal 20 Juni 2013, seorang yang menggeluti jalan spiritual tiba-tiba bertanya tentang cincin yang saya pakai, lalu saya jawab "hanya batu bangsing biasa dan tidak berkasiat apa-apa". Lalu teman saya meminjam sebentar cincin itu dan meneliti dari dekat. "Tadi mata saya silau melihat sinarnya, makanya saya pinjam untuk melihatnya," kata dia. Lalu dia pun mengatakan bahwa batu itu bukan bangsing, tetapi Kresna Dana dan lagi-lagi dia minta untuk mempasupatikannya. "Kekuatan pasupatinya sudah lumah, saya akan pasupati lagi," katanya, yang artinya dia juga tahu kalau cincin ini pernah dipasupati.

    Saya hanya cengengesan saja saat itu. Tetapi saya baru sadar kalau apa yang dibilang pak mangku tadi itu bukan bercanda. Semoga beliau mendapat tempat yang layak di alam sana.

    Dewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga percaya bahwa bangsing itu kresnadana.

      Hapus
  8. bangsing hitam, ada warna hijau,biru,oranye,,,sepintas, inclusion pelangi,bayangan sepintas terbalik,,,,kalau diterawang hijau muda, ada padma pas ditengah, bersinar lima titik cahaya kuning,,,,kira2 apa itu boss

    BalasHapus
  9. bangsing hitam, ada warna hijau,biru,oranye,,,sepintas, inclusion pelangi,bayangan sepintas terbalik,,,,kalau diterawang hijau muda, ada padma pas ditengah, bersinar lima titik cahaya kuning,,,,kira2 apa itu boss

    BalasHapus
  10. bangsing hitam, ada warna hijau,biru,oranye,,,sepintas, inclusion pelangi,bayangan sepintas terbalik,,,,kalau diterawang hijau muda, ada padma pas ditengah, bersinar lima titik cahaya kuning,,,,kira2 apa itu boss

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dah yang namanya bangsing kresnadana broo

      Hapus
  11. Mang be laku bungkunge? Dodik samba ne. Kude no. Hp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. onden dik, ken2 kabare ne , nu di diskoperindag jani ? 082144081663

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Gmana caranya ngirim foto, mau kirim foto permata KD

    BalasHapus
  14. masih barangnya brow? banjarangkan sblh mana? bs liat dl

    BalasHapus
  15. Yang minat batu kresna Dana saya ada teman yang jual harga 5 juta, asli gunung gondol,Hubungi 082341278102.

    BalasHapus
  16. Kenken mang..... nu bungkunge, yen nu kal delokan kemu.... ada no hp mang..?

    BalasHapus
  17. saya juga punya batu krisnadana, bentuknya lumayan besar, cangkoknya 25gr Perak, kalau minat bisa PM 76827c3c.
    Harga Ditawar sendiri.

    BalasHapus
  18. keren bro kalo bungkung yang sudah di pasupati cara ngerawat giman bro??

    BalasHapus
    Balasan
    1. aturkan sesajen tiap rahina kajeng kliwon brooo

      Hapus
    2. suksma,.. tiang coba praktek bro,..

      Hapus
  19. gan salam kenal,
    menurut info yang saya dapatkan batu kresnadana celebung dan kresnadana bangsing itu beda ya..? dan celebung itu murni dari bali sedangkan bangsing dari india..apa begitu gan..?
    dan yang dapat keluar motif dan ster itu kresnadana bangsing..? apa begitu ..?

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan.. kresnadana dan bangsing beda.

      Saya asli beleleng bali dan rumah saya berjarak beberapa menit dari pusat tamabang batu kresnadana.
      Yg banyak dipasaran adalah bangsing.
      Kresnadana asli pulaki, bali warna hitam mengkilap seperti kaca tidak ada star. Namun bila di senter akan kliatan hijau tembus.
      Batubini sangat langka dan dialam sangat susah dan mungkin tidak ada ukuran besar. Kekerasan batu ini 8-9 skala mohs

      Saya punya barang aslinya.
      Kalau mau liat ada di bali kec seririt dan sidoarjo
      081339104509

      Hapus
    2. Betul gan.. kresnadana dan bangsing beda.

      Saya asli beleleng bali dan rumah saya berjarak beberapa menit dari pusat tamabang batu kresnadana.
      Yg banyak dipasaran adalah bangsing.
      Kresnadana asli pulaki, bali warna hitam mengkilap seperti kaca tidak ada star. Namun bila di senter akan kliatan hijau tembus.
      Batubini sangat langka dan dialam sangat susah dan mungkin tidak ada ukuran besar. Kekerasan batu ini 8-9 skala mohs

      Saya punya barang aslinya.
      Kalau mau liat ada di bali kec seririt dan sidoarjo
      081339104509

      Hapus
    3. Tyng jga punya permata sdh tyg jdkan cincin..hitam mengkilat klo disenter tembus hijau..mangku dalang yg ngasi.tiap purnma,tilem ,k.kliwon diisi minyk rase putih

      Hapus
    4. Tyng jga punya permata sdh tyg jdkan cincin..hitam mengkilat klo disenter tembus hijau..mangku dalang yg ngasi.tiap purnma,tilem ,k.kliwon diisi minyk rase putih

      Hapus